Share

Hamilton Khawatirkan Kecepatan Lotus

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Minggu 29 Juli 2012 13:12 WIB
https: img.okezone.com content 2012 07 29 37 670137 8MtPQseKRQ.jpg Lewis Hamilton. (Foto: Reuters)
A A A

BUDAPEST – Lewis Hamilton khawatir dengan kecepatan di trek lurus yang dimiliki mobil lawan, Lotus dan Red Bull. Untuk itu, Hamilton berharap upgrade mobil McLaren bisa membantunya meraih kemenangan di Formula One (F1) Grand Prix Hungaria.

 

McLaren sudah memperkenalkan upgrade mobil sejak balapan di Grand Prix Jerman. Meski demikian, sebuah kecelakaan kecil merusak performa impresif mobilnya dan Hamilton gagal finis di Sirkuit Hockenheim.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Hamilton mengatakan performa meningkat seperti itu sangat vital, untuk mengimbangi performa mobil Lotus dan Red Bull. Terbukti, pembalap Lotus Romain Grosjean akan memulai balapan Hungaria di belakang Hamilton.

 

“Tidak ada rahasia untuk balapan Minggu ini, peluangnya sama seperti orang lain. Anda harus mampu menenangkan pikiran dan memastikan memilih ban yang tepat. Strategi ban akan sangat penting untuk balapan nanti dan degradasi akan sangat menarik,” papar Hamilton.

 

“Saya tidak mampu menggeber maksimal kecepatan mobil pagi ini, saya melakukannya kemarin dan mereka sangat baik. Kemarin, lintasan lebih hijau jadi sulit untuk dibandingkan. Kami tahu Lotus memiliki kecepatan di trek lurus dan begitu juga Red Bull, jadi kami harus fokus ke diri sendiri,” tandasnya.

 

“Button memperlihatkan upgrade di GP Jerman sangat meningkat dan saya berharap bisa menunjukkannya dalam balapan nanti. Kami memiliki lomba yang panjang nanti, banyak hal akan terjadi, tapi kami harus tetap tenangm: tuntas pembalap asal Inggris ini, dilansir dari Autosport, Minggu (29/7/2012).

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini