Share

Sinyal Pesimistis dari Lin Dan

A. Firdaus, Jurnalis · Selasa 31 Juli 2012 12:30 WIB
https: img.okezone.com content 2012 07 31 254 671076 iATP4d7fWw.jpg Lin Dan (foto: Reuters)
A A A

LONDON – Rasa pesimistis ditunjukkan oleh pebulutangkis andalan China, Lin Dan. Pebulutangkis kelahiran Fuji ini mengaku hanya ingin bermain baik saja dan tidak terlalu berharap mendapatkan medali emas di Olimpiade London ini.

 

Lin Dan baru saja mengalahkan andalan Rep. Irlandia Scott Evans Senin (30/7/2012) kemarin dengan dua game langsung 21-8 dan 21-14. Kemenangan ini juga memastikan dirinya lolos ke babak 16 besar dan berpeluang menghadapi musuh bebuyutannya asal Indonesia Taufik Hidayat.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Baginya di Olimpiade London, dia tidak mendapatkan semangat saat dirinya masih berjaya pada Olimpade empat tahun silam di kampung halaman sendiri.

 

“Saya pikir berbeda antara di sini dan 2008 yang saya berikan. Di sini saya hanya mencoba memberikan yang terbaik sebagai olahragawan profesional. Saya tidak berpikir untuk mendapatkan medali emas,” tutur Lin Dan, seperti disitat Reuters, Selasa (31/7/2012).

 

“Saya berharap, seperti semua kompetisi di sini, bahwa kami bisa membuat banyak orang menyukai olahraga ini. Tentu di China telah banyak orang yang menyukai badminton. Saya itu juga tertular di negara lain, seperti Amerika,” tutupnya.

(fir)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini