Share

Button Akan Pensiun pada Waktu yang Tepat

Auzan Julikar Sutedjo, Jurnalis · Rabu 08 Agustus 2012 19:05 WIB
https: img.okezone.com content 2012 08 08 37 675215 nKpskzJ2Df.jpg Jenson Button dan kekasihnya Jessica Michibata/Getty imaages
A A A

LONDON – Kontrak Jenson Button di McLaren tersisa dua tahun lagi. Button yakin ini takkan menjadi kontraknya yang terakhir mengingat pembalap Inggris berusia 32 tahun itu belum berencana pensiun dalam waktu dekat.

 

Juara dunia 2009 tersebut berkaca dari pengalaman para pendahulunya yang salah ambil keputusan. Button mengungkapkan banyak pembalap yang telah pensiun mengaku terlalu cepat gantung setir hingga amat merindukan atmosfer dan suara berisik jet darat ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Kesuksesan Button di arena F1 telah memberinya kekayaan mencapai 53 juta pounds atau Rp 782 miliar! Button juga memiliki kekasih yang seorang supermodel Jessica Michibata dan rumah mewah di Monako.

 

Sekalipun punya segalanya untuk bisa hidup lebih dari nyaman, tapi bagi Button tak ada yang lebih nikmat dibanding memacu adrenalin di balik kemudi F1. Pengalaman seperti ini tidak akan bisa dinikmatinya lagi bila dia sudah gantung setir.

 

“Saya begitu berkeringat ketika lomba hingga bisa kehilangan tiga liter air dalam tubuh saya. Adrenalinnya tidak tertandingi karena jantung saya bisa berdegup hingga 150 kali semenit,” aku Button.

 

“Pengalaman seperti ini tidak ada duanya di dunia. Ketika saya pensiun, saya tahu bahwa saya takkan pernah bisa mengganti pengalaman ketika mengendarai mobil F1 yang hebat ini,” ungkap Button.

(auz)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini