Share

Hadapi Del Potro, Djokovic Siap Tuntaskan Dendam

A. Firdaus, Jurnalis · Sabtu 18 Agustus 2012 15:36 WIB
https: img.okezone.com content 2012 08 18 39 679512 dlU6GG734n.jpg Novak Djokovic (foto: Reuters)
A A A

CINCINNATI – Peringkat kedua dunia, Novak Djokovic sukses melaju ke babak semifinal Cincinnati Masters, usai menundukkan wakil dari Kroasia, Marin Cilic, Jumat (17/8/2012) waktu setempat. Dengan hasil ini, maka Djokovic bakal berhadapan dengan Juan Martin del Potro.

 

Djokovic sukses menghentikan perlawanan petenis Kroasia tersebut dengan dua set langsung 6-3 6-2. Meski hanya menghadapi petenis unggulan ke-12, dia menganggap ini pertarungan terbaiknya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Ini pertandingan terbaik saya sejauh di turnamen ini dan menjadikan momen yang sangat pas,” ungkap mantan petenis peringkat satu dunia ini, seperti disitat Reuters, Sabtu (18/8/2012).

 

“Saya telah mengakhiri tantangan hebat dari Cilc hari ini yang telah bermain baik di bulan ini dan saya bermain bagus pada pertandingan ini,” sambungnya.

 

Bentroknya Djokovic dengan del Potro, bisa dijadikan ajang pembalasan bagi petenis Serbia tersebut. Pasalnya pada Olimpiade London 2012 lalu, langkah Djokovic dipaksa berhenti oleh petenis asal Argentina tersebut.

 

“Semua kekalahan membuat saya kuat dan ya mereka menyulitkan. Khususnya ketika anda bermain untuk negara dan ketika anda bermain di Olimpiade dan kamu bertarung untuk memperebutkan medali perunggu,” kesannya.

 

“Dia memenangkan pertandingan itu. Itu yang terjadi, itulah olahraga. Anda kalah, anda menang, tapi yang paling penting hal untuk mencoba menjadi yang terbaik dan memiliki pengalaman,” pungkasnya.

(fir)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini