Share

Spa-Francorchamps Tentukan Masa Depan Massa

Randy Wirayudha, Jurnalis · Minggu 19 Agustus 2012 14:17 WIB
https: img.okezone.com content 2012 08 19 37 679610 4zg7xPT3of.jpg Felipe Massa (kiri) & Stefano Domenicali (Foto: Reuters)
A A A

MARANELLO – Bos Ferrari, Stefano Domenicali, mengungkapkan bahwa seri Spa-Francorchamps, GP Belgia, akan jadi momen penting bagi masa depan Felipe Massa bersama Ferrari. Jika Massa masih ingin menghuni kokpit Ferrari, Massa mesti membuktikan dirinya layak.

 

Sedari 11 seri yang sudah berlalu, Massa tak sekalipun naik podium. Malah, capaian tandem Fernando Alonso itu terbilang minor. Raihan terbaik driver Brasil itu hanya finis di urutan keempat di GP Inggris lalu. Selebihnya, Massa hanya mampu finis di luar enam besar.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Felipe tahu apa yang harus dilakukannya. Dia sadar bahwa masih ada beberapa seri penting di depannya sebagai seorang pembalap dan juga sebagai anggota tim Ferrari,” ungkap Domenicali kepada Globo Esporte, Minggu (19/8/2012).

 

Mendasarkan rekor itulah sejumlah rumor berkembang tentang masa depan Massa. Meski begitu, Domenicali membantah jika sudah memastikan bahwa posisi Massa sudah pasti tergeser, musim depan. Tapi sekali lagi, Domenicali perlu pembuktian dari Massa dan GP Belgia awal bulan depan, diklaim Domenicali akan jadi momen penentuan.

 

“Kami juga mesti mengembangkan mobil kami dan saya yakin bahwa Felipe akan melakukan tugasnya dengan baik. Sementara untuk musim depan, kami tak terburu-buru untuk memutuskan line up pada musim 2013,” tuntasnya.

(raw)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini