Share

Murray Ingin Pertahankan Gelar di Brisbane

Aditya Putra, Jurnalis · Selasa 21 Agustus 2012 13:32 WIB
https: img.okezone.com content 2012 08 21 39 679804 ags1CPWo73.jpg Andy Murray. (Foto: Daylife)
A A A

LONDON – Peraih medali emas Olimpiade 2012 London, Andy Murray mengatakan kalau ia tak akan melewatkan turnamen Brisbane International, Januari 2013 mendatang. Menurutnya, turnamen tersebut merupakan ajang yang bagus sebelum bertarung di turnamen Grand Slam Australian Open.

 

Pada Brisbane International 2012 lalu, Murray berhasil meraih gelar juara dengan menundukkan petenis Ukraina, Alexandr Dolgopolov pada partai puncak. Namun, pada Australian Open 2012, ia harus pulang dengan tangan hampa karena hanya mencapai semi-final setelah ditundukkan Novak Djokovic.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Saya merasa nyaman saat pertama kali bermain di Brisbane International Januari lalu. Itu merupakan persiapan yang baik sebelum tampil di Australian Open,” ujar Murray, seperti dilansir Ninemsn, Selasa (21/8/2012).

 

“Kemenangan selalu memberikan kepercayaan diri ekstra bagi Anda. Dan, itu juga merupakan permulaan yang hebat sebelum memulai Grand Slam pertama setiap tahunnya,” sambung petenis 25 tahun tersebut.

 

Murray pantas antusias dalam menghadapi Brisbane International sebagai ajang pemanasan Australian Open, pasalnya, hingga saat ini ia belum pernah menjadi juara di turnamen Grand Slam. Pada Australia Open, ia sudah dua kali mencapai babak final (2010 dan 2011), namun selalu kandas di tangan lawan-lawannya.

(fit)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini