Share

Kuznetsova Tak Ambil Bagian di US Open

Aditya Putra, Jurnalis · Selasa 21 Agustus 2012 20:26 WIB
https: img.okezone.com content 2012 08 21 39 679856 N4Qe5arKVD.jpg Svetlana Kuznetsova. (Foto: Daylife)
A A A

NEW YORK – Mantan petenis No. 2 dunia Svetlana Kuznetsova dipastikan tidak akan ambil bagian pada turnamen Grand Slam US Open pada Agustus-September mendatang. Selain Kuznetsova, dua petenis lainnya, Flavia Pennetta dari Italia dan Kaia Kanepi dari Estonia juga mengalami nasib serupa.

Namun, Asosiasi Tenis Amerika Serikat sebagai penyelenggara tidak memberikan keterangan terkait pencabutan hak ketiganya untuk berlaga di turnamen yang berlangsung di Flushing Meadows tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Kuznetsova sendiri pernah meraih gelar di Flushing Meadows pada 2004. Ia mengalahkan Elena Dementieva yang juga berasal dari Rusia. Sementara pada 2009, ia berhasil meraih trofi Grand Slam keduanya dengan memenangi France Open.

Sementara itu, Kanepi yang kini menempati peringkat 15 dunia sebenernya juga absen pada Wimbledon dan Olimpiade 2012 London lalu. Namun, saat itu petenis 27 tahun tersebut mengalami cedera tumit.

Pengundian US Open sendiri akan dilangsungkan pada Kamis (23/8/2012) waktu setempat. Kemudian, turnamen akan dimulai pada Senin (27/8/2012) mendatang.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini