Share

Fokus Lorenzo Bukan Hanya Pedrosa

Windi Wicaksono, Jurnalis · Sabtu 25 Agustus 2012 17:05 WIB
https: img.okezone.com content 2012 08 25 38 680616 0RXhEw5efR.jpg Jorge Lorenzo (Foto: Reuters)
A A A

BRNO – Rider Yamaha, Jorge Lorenzo, mengatakan, kecepatan pesaingnya, Dani Pedrosa dalam free practice II Grand Prix Republik Ceska, di Sirkuit Brno tidak menjadi pusat perhatiannya.

 

Pedrosa, yang menang di Sirkuit Indianapolis akhir pekan lalu, pada sesi FP II mampu mencatatkan waktu tercepat. Sedangkan Lorenzo berada di urutan kedua, meski demikian dirinya mengaku puas dan yakin saat balapan, dia mampu memberikan perlawanan pada The Little Spaniard (julukan Pedrosa), Minggu, besok.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

"Saya cukup puas secara keseluruhan," kata Lorenzo, seperti dilansir Autosport, Sabtu (25/8/2012). "Kami berada di sana bertempur dengan Dani (Pedrosa) untuk laptime terbaik di setiap latihan," lanjutnya.

 

"Kali ini jauh lebih baik daripada Indianapolis, kami mencoba untuk memperbaiki motor, tetapi kami masih perlu menemukan beberapa solusi untuk grip, terutama saat tikungan," papar pembalap berkebangsaan Spanyol ini.

 

Lorenzo yang sempat terjatuh saat FP II mengaku ingin lebih rileks dalam menghadapi balapan besok. Dia juga percaya insiden jatuh itu tak akan mempengaruhinya sama sekali dalam race.

 

"Saya mendapat kecelakaan kecil di tikungan lambat," ungkapnya. "Saya mencoba untuk bersabar dan menahan lebih sedikit sehingga akhirnya menemukan batas dari grip," pungkasnya.

 

(win)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini