Share

Terkena Batu, Kaki Pedrosa Bengkak

Windi Wicaksono, Jurnalis · Sabtu 25 Agustus 2012 18:12 WIB
https: img.okezone.com content 2012 08 25 38 680619 gRMyo8K9Lv.jpg Dani Pedrosa (Foto: Reuters)
A A A

BRNO – Rider Repsol Honda, Dani Pedrosa mengaku khawatir kakinya terluka akibat hantaman batu yang berterbangan dalam sesi free practice Jumat (24/8/2012) di Grand Prix Republik Ceska, di Sirkuit Brno.

 

Pembalap asal Spanyol ini berjalan terpincang-pincang setelah terkena batu yang berterbangan yang disebabkan terkena putaran roda motor Valentino Rossi. Pedrosa sempat khawatir kakinya mengalami keretakan, namun dia bersyukur itu tak terjadi.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Saya beruntung dengan kejadian itu, yang sepertinya bisa saja jauh lebih buruk,” ucap Pedrosa, seperti dilansir Autosport, Sabtu (25/8/2012).

 

"Ada dua batu besar yang terbang, satu mengenai kaki kiri dengan keras dan yang lainnya menghantam layar dan dagu saya,” katanya.

 

Pedrosa mengatakan, dia sempat takut tentang kondisi kakinya, sebelum tim dokter memastikan yang terjadi akibat insiden batu berterbangan itu hanya membuat kakinya bengkak.

 

“Pada awalnya, saya pikir ada yang retak di kaki saya, tetapi untungnya tidak apa-apa, hanya terjadi pembengkakan. Itu sakit sekali, tapi ketika saya tetap bisa turun ke lintasan, itu adalah hal baik,” tutupnya.

 

Pedrosa sendiri mampu menjadi rider tercepat pada sesi latihan bebas pertama dan kedua yang berlangsung kemarin. Pedrosa juga akan menjadi satu-satunya rider Repsol Honda di GP Rep Ceska, setelah rekan setimnya, Casey Stoner absen karena harus menjalani operasi akibat cedera pergelangan kaki.

 

(win)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini