Share

Singkirkan Bogomolov, Murray Belum Puas

Fitra Iskandar, Jurnalis · Selasa 28 Agustus 2012 17:17 WIB
https: img.okezone.com content 2012 08 28 39 681802 8oThFw7cbM.jpg Andy Murray.(foto:Reuters)
A A A

NEW YORK – Andy Murray berhasil mengatasi adangan Alex Bogomolov di babak pertama US Open. Meski begitu, Murray tidak lantas puas dengan penampilannya.

 

Memang, Murray menang tiga set langsung 6-2 6-4 6-1 dari petenis Rusia itu, tapi pertandingan yang dilewatinya cukup berat. Murray baru memastikan keunggulan setelah melewati duel selama 2 jam 15 menit.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Murray tidak mau larut dengan predikat favorit US Open yang disematkan para pengamat di bahunya, setelah mengandaskan Novak Djokovic dan Roger Federer untuk meraih emas Olimpiade tiga pekan lalu. Petenis kelahiran 1987 ini lebih senang memacu diri untuk meningkatkan level permainannya.

 

“Kadang saya bermain baik di awal turnamen tapi hasilnya kemudian tidak bagus. Tapi kadang saya bermain buruk tapi selanjutnya semakin baik. Di Australia (Brisbane International) tahun ini saya kesulitan di babak awal. Secara fisik saya tidak merasa bagus. Kemudian saya berakhir di ujung turnamen dengan hasil yang baik,” kata Murray, seperti dikutip Scotsman, Selasa (28/8/2012).

 

Murray kerap melakukan servis yang kurang sempurna saat menghadapi Bogomolov. Problem cuaca yang mengakibatkan penundaan duel selama dua jam, juga sempat mengganggu konsentrasinya melawan petenis yang pernah dikalahkannya di final Brisbane International itu. Tapi beruntung problem itu masih bisa diatasi Murray.

 

“Kondisinya sulit bagi kami berdua. Itu mungkin kenapa pertandingan berjalan tidak menentu,” tutupnya.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini