Share

Djokovic Puas dengan Penampilannya

Auzan Julikar Sutedjo, Jurnalis · Rabu 29 Agustus 2012 20:29 WIB
https: img.okezone.com content 2012 08 29 39 682425 PPgV92inhN.jpg Novak Djokovic, masih mulus di US Open/Reuters
A A A

NEW YORK – Novak Djokovic mengaku puas dengan cara dia bermain menyusul keberhasilannya melangkah ke babak kedua US Open. Petenis unggulan kedua ini hanya butuh 73 menit dan cuma kehilangan dua game pada laga babak pertamanya melawan Paolo Lorenzi.

 

Menghadapi petenis Italia itu, petenis Serbia ini menang 6-1 6-0 6-1. Di babak kedua nanti, Djokovic akan menemui hadangan petenis nomor 112 dunia asal Brasil Rogerio Dutra Silva yang di babak pertama mengalahkan petenis Rusia Teymuraz Gabashvili dengan lima set.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Djokovic memang pantas gembira dengan startnya. Sempat kehilangan game pembuka, Djokovic lantas merebut 12 game berturut-turut.

 

Petenis nomor dua dunia ini total mencatat 32 winner dan hanya melakukan 12 kesalahan sendiri. Dalam jumpa pers seusai pertandingan, Djokovic pun mengutarakan kesenangannya.

 

“Saya mencoba menganalisis permainan saya. Lalu saya menyadari permainan saya memang hebat dari awal sampai akhir,” kata Djokovic seperti dikutip dari Sportal.

 

“Penting juga bagi saya untuk seekonomis mungkin menghabiskan waktu di lapangan tanpa menganggap enteng lawan. Saya bermain sangat fokus. Segalanya memang berjalan bagus,” aku Djokovic.

(auz)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini