Share

Hayden Siap Comeback di Misano

Auzan Julikar Sutedjo, Jurnalis · Kamis 30 Agustus 2012 15:27 WIB
https: img.okezone.com content 2012 08 30 38 682744 7yY1gGYxU7.jpg Nicky Hayden, bengkak di tangannya sudah semakin baik/Getty Images
A A A

SAN MARINO – Cedera tangan Nicky Hayden yang dialaminya pada kualifikasi MotoGP Indianapolis lalu kian pulih. Pembalap Ducati ini pun siap comeback di Sirkuit Misano dalam MotoGP San Marino pada 16 September mendatang.

Pembalap asal Amerika Serikat tersebut mengalami kecelakaan pada sesi kualifikasi MotoGP Indianapolis, 19 Agustus lalu. Gara-gara cederanya itu, Hayden terpaksa harus absen pada MotoGP Rep. Ceska yang digelar pekan lalu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Ducati memilih untuk tidak menunjuk pembalap pengganti di Sirkuit Brno tersebut. Pabrikan asal Bologna itu pun hanya diwakili Valentino Rossi.

Juara dunia 2006 ini juga tak ikut dalam tes di Sirkuit Misano awal pekan ini. Namun, Hayden menyebut cedera tangannya kian membaik.

“Sulit menerima harus berada di rumah di saat para rival tengah balapan. Saya juga benci tak mengikuti tes karena kami sedang mencoba beberapa bagian yang mungkin akan kami gunakan di sisa balapan tahun ini,” kata Hayden seperti dikutip dari Autosport.

“Di luar itu, segalanya berjalan baik. Cedera pada tulang memang tidak sembuh dalam 10 hari, tetapi pembengkakan di tangan saya dan perasaan yang saya alami sudah jauh lebih baik,” ungkap Hayden.

“Semuanya berjalan sesuai rencana. Saya sudah tidak sabar kembali menunggangi motor,” tandas Hayden.

(auz)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini