Share

Federer Dukung Roddick di Laga Terakhirnya

Muhammad Indra Nugraha, Jurnalis · Jum'at 31 Agustus 2012 18:01 WIB
https: img.okezone.com content 2012 08 31 39 683458 zkEQyVHEKj.jpg Andy Roddick. (Foto: Getty Images)
A A A

NEWYORK - Petenis Andy Roddick memilih untuk mengakhiri kariernya di dunia tenis usai mengikuti turnamen US Open 2012. Hal tersebut cukup membuat sedih para petenis yang juga mengikuti turnamen tersebut.

Roddick sendiri akan berlaga pada babak kedua US Open melawan Bernard Tomic. Oleh karena itu, Roger Federer, mengatakan akan datang dan memberikan dukungannya kepada Roddick.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Dia adalah seorang pemenang dan pria yang hebat. Saya harap kalian semua mendukungnya untuk menaklukkan Tomic. Saya akan menyaksikan pertandingannya," ujar Federer, seperti dilansir Eurosport, Jumat (31/8/2012).

Sedangkan, teman kecil Roddick, Serena Williams, mengatakan bahwa berita itu tidak mengejutkan. Namun, petenis asal Amerika ini juga mengaku sedih akan keputusan sang jawara US Open 2003 lalu itu.

“Saya sudah kenal Andy selama bertahun-tahun, sejak kami umur 10 tahun. Dia mengatakan kepada saya itu mungkin akan menjadi turnamen terakhirnya baginya,” ungkap Williams.

"Saya berharap dia akan berubah pikiran. Ia sudah begitu menakjubkan untuk tenis Amerika dan benar-benar menarik untuk ditonton. Saya merasa sedih karena akan ada yang hilang,” pungkasnya.

Seperti diketahui, sebelum Roddick ada Kim Clijsters yang juga memilih untuk pensiun usai turnamen ini. Sayang, Clijsters sendiri telah tersingkir oleh petenis asal Britania, Laura Robson di babak kedua dengan skor 7-6 (4) 7-6 (5).

(min)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini