Share

Tak Dijemput PB PON, Kontingen Futsal Kalsel Terlantar di Bandara

Banda Haruddin Tanjung, Jurnalis · Sabtu 01 September 2012 21:03 WIB
https: img.okezone.com content 2012 09 01 43 683830
A A A

PEKANBARU -Kontingen Futsal asal  Kalimantan Selatan (Kalsel) terlantar di Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II Pekanbaru, Riau. ini berhubung pihak Panitia Besar (PB) PON XVIII Riau tidak kunjung menjemput mereka.

Belasan atlet dan official futsal sendiri sudah tiba di Pekanbaru sekitar pukul 10:30 WIB. Dalam menanti jemputan mereka terpaksa tidur-tiduran di area bandara. Namun setelah ditunggu sekitar 3 jam, pihak PB PON tidak kunjung datang mereka mulai bimbang.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Seharusnya kami memang dijemput. Tapi tidak mengapa akhirnya kita tidak dijemput.Tapi yang kami sesalkan adalah seharusnya pihak panitia memberitahukan kepada kita sedari awal kalau memang mereka tidak bisa menjemput," keluh Hadini Ketua panitia kontingen Kalsel Sabtu (1/9/2012).

Karena tidak ada kepastian, akhirnya pihak kontingen futsal Kalsel melakukan inisiatif untuk pergi melanjutkan perjalanannya dengan merental mobil sendiri. Mereka melanjutkan perjalanan  menuju Kabupaten Indagiri Hilir (Inhil) yang membutuhkan waktu sekitar 10 jam perjalan dari Pekanbaru Ibukota Riau.

Terpisah,pihak panitia bagian tranportas PON menyatakan bahwa untuk hari ini pihaknya memang tidak ditugaskan melakukan penjemputan. "Kita mulai bertugas melakukan penjemputan mulai 2 September besok, jadi untuk hari ini ya tanggungan kontingen masing-masing" kata Edi Sukiatnadi.

(min)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini