Share

Roach: Khan Tetap Prioritas Kedua Setelah Pacquiao

Randy Wirayudha, Jurnalis · Minggu 02 September 2012 19:07 WIB
https: img.okezone.com content 2012 09 02 41 684016 4x3McDbmnr.jpg Steven Frederick 'Freddie' Roach (kanan) bersama Amir Iqbal Khan (Foto: Reuters)
A A A

LOS ANGELES – Kabar tentang isu ‘perceraian’ kerja sama antara Amir Khan dan Freddie Roach, baru sampai ke telinga Roach. Tapi belakangan, Khan ingin tetap dilatih Roach walau sang pelatih bersikukuh bahwa Manny Pacquiao akan tetap jadi prioritas utamanya.

 

Setelah kalah mengejutkan dari Danny Garcia pada Juli lalu, Khan mengemukakan bakal mencari pelatih baru. Situasinya didesak atmosfer ketidaknyamanan Khan untuk berlatih satu atap dengan Pacquiao. Akhirnya, rumor perpecahan antara Khan dengan Roach pun berhembus meski hingga kini, manajemen Khan belum memutuskan apapun.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Saya tak mendengar pengumuman resmi apapun dari mereka (manajemen Khan). Yang saya dengar, Khan ingin bertarung lagi, Desember nanti. Tak ada yang mengatakan bahwa saya akan pergi atau tetap bersamanya,” ungkap Roach kepada WBN, Minggu (2/9/2012).

 

Khan memang dijadwalkan akan kembali naik ring, 15 Desember mendatang. Akan tetapi, belum ada ketetapan, siapa yang akan jadi lawannya. Sementara di bulan yang sama, Pacquiao juga bakal bertarung lagi dan kemungkinan akan menggelar rematch jilid IV kontra Juan Manuel Marquez.

 

Petinju Inggris berdarah Pakistan itu tetap bersikeras bahwa dirinya butuh Roach dengan privasi tertentu demi mempersiapkan pertarungannya. Maka itu, Khan menuntut tempat latihan yang berbeda dengan Pacman. Tapi respon yang keluar dari mulut Roach terkesan negatif karena Roach lebih mementingkan Pacquiao.

 

“Apabila Manny jadi menggelar pertarungan di bulan Desember, maka dia akan jadi prioritas saya,” tandas mantan petinju yang pernah menjadi pesuruh restoran di awal masa pensiunnya itu.

(raw)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini