Share

Ucapan Selamat Rooney Undang Tawa Robson

Randy Wirayudha, Jurnalis · Minggu 02 September 2012 20:20 WIB
https: img.okezone.com content 2012 09 02 44 684017 hdUgVkjxd1.jpg Laura Robson (Foto: Thesun)
A A A

NEW YORK – Striker Manchester United, Wayne Rooney, memang punya perhatian khusus dengan kompatriotnya yang beradu olah raket di US Open, termasuk Laura Robson. Tapi ada hal lucu yang membuat rasa simpatik Rooney menuai gelak tawa Robson.

 

Petenis berusia 18 tahun itu memang sedang menjadi sorotan, usai mengalahkan dua veteran yang lebih berpengalaman dan kesohor darinya. Hingga mencapai babak delapan besar, si kidal dan jelita ini sudah mengandaskan Kim Clijsters dan Li Na.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Sontak, hal itu menjadi topik hangat di daratan Inggris. Rooney yang juga terkenal aktif di jejaring sosial Twitter, melayangkan kicauan simpatik dan ucapan selamat kepada Robson. Tapi nahas, ketikan Rooney ter-eja dengan kesalahan nama – yang mestinya Robson jadi terkirim ‘Robinson’.

 

Hal itu mengundang sunggingan senyum dan kelakar Robson tanpa bermaksud mencela. Robson bahkan tak menyalahkan ketikan Rooney dan mungkin mengira hanya terjadi karena kesalahan sistem input teks dari selular Wazza – sapaan Rooney.

 

“Apakah dia bisa menyalahkan input teks-nya? Bisa ya, bisa tidak. Tapi senang rasanya dia menyaksikan saya bertanding – meskipun mengeja nama saya dengan keliru,” canda Robson di akun twitternya @laurarobson5.

 

“Tapi ini hal yang bagus, mungkin orang-orang Inggris yang lebih muda di sana bisa melihat ‘tweet’ ini dan mengatakan, ‘saya ingin bermain tenis, sekarang’. Hal itu akan hebat,” lanjutnya, seperti disitat ESPN, Minggu (2/9/2012).

 

Belakangan melalui akun @WayneRooney, bintang yang juga anggota skuad The Three Lions itu meminta maaf atas kesalahan pada ketikannya pada Robson, sembari menyalahkan selular barunya.

 

“Robson, maaf (salah mengeja nama anda) karena kesalahan input teks pada telepon (genggam) baru saya. Anda bermain brilian, semoga beruntung,” kicau Rooney lagi.

 

Tak hanya rekan sesama atlet, Robson pun mengaku sempat melihat selebritis Inggris, James Corden, datang langsung ke arena laga untuk menyaksikannya. Robson tak ketinggalan mengucapkan terima kasih karena sudah datang dan tak malu mendukungnya dengan lambaian tangan dan sorakan penyemangat.

 

“Sepertinya hari ini (kemarin) James Corden menyaksikan pertandingan saya langsung. Saya sempat melihatnya di suatu tribun saat saya masih menjalani set pertama. Saya sebenarnya ‘nge-fans’ tapi saya mencoba tak membalas lambaian tangannya dan berkonsentrasi,” tuntas Robson.

(raw)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini