Share

Ducati Pilih Uji Coba di Mugello

Muhammad Indra Nugraha, Jurnalis · Selasa 04 September 2012 14:04 WIB
https: img.okezone.com content 2012 09 04 38 684918 x8rQLhwi47.jpg Nicky Hayden. (Foto: Getty Images)
A A A

ARAGON - Tim Ducati memilih absen di uji coba resmi di Sirkuit Motorland Aragon, Spanyol pada 5-6 September. Pabrikan asal Italia itu lebih memilih uji coba di Sirkuit Mugello, Italia.

Seperti dilansir Crash, Selasa (4/9/2012), Ducati akan melakukan uji coba di Mugello pada hari ini hingga Kamis. Keputusan ini sendiri disinyalir karena Ducati memilih fokus pada pembinaan tim junior demi mencari bakat untuk pembalap Ducati di MotoGP.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Sedangkan, tim pabrikan yang mengikuti tes di Aragon hanya Honda dan Yamah beserta tim-tim Claiming Rule Team (CRT). Usai menjalani tes dalam dua hari kedepan, mereka langsung melakukan uji coba pada komponen barunya.

Seperti diketahui, Honda sendiri masih menguji Jonathan Rea yang akan menggantikan Casey Stoner di MotoGP San Marino, sekaligus mempelajari karakter ban yang dipakai pada tunggangan Stoner.

Sedangkam, tim Yamaha sendiri masih mencari setingan yang terbaik bagi Jorge Lorenzo di musim depan. Pasalnya, menurut Lorenzo, sasis motor prototipe musim 2013 yang sudah diuji coba di Brno tidak kompetitif.

(min)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini