Share

Pedrosa Jajal Shock dan Exhaust Baru

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Kamis 06 September 2012 21:09 WIB
https: img.okezone.com content 2012 09 06 38 686196 5lifH3Sz8O.jpg Dani Pedrosa. (Foto: Reuters)
A A A

ARAGON – Sesi tes MotoGP di Aragon sudah berakhir pada Rabu malam kemarin. Dani Pedrosa menghabiskan waktu di tes hari terakhir dengan menjajal shock dan exhaust yang baru.

 

Dalam tes yang dikuti juga oleh Jorge Lorenzo ini, Pedrosa berhasil membawa Repsol Honda menjadi yang terbaik. Pada tes kemarin. Pedrosa berhasil memecahkan rekor di Aragon dengan catatan waktu terbaik.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Namun pada tes kali ini, Pedrosa harus mengakui keunggulan Lorenzo yang menjadi pembalap tercepat. Suspensi seperti Exhaust dan modifikasi elektronik yang diberikan kepada Pedrosa, berguna untuk meningkatkan kinerja traksi bagian belakang dan menambah kekuatan untuk motor RC213V.

 

“Hari ini saya menjajal exhaust yang baru, hanya untuk melihat apakah kami mendapatkan tambahan dorongan dari mesin, dan kami menemukan beberapa hal positif yang bisa membantu kami pada perlombaan selanjutnya. Kami juga mencoba shock bagian belakang yang baru supaya cengkramannya kuat,” jelas Pedrosa.

 

Secara keseluruhan, Pedrosa sangat puas dengan tes kedua ini. Pembalap asal Spanyol ini juga puas dengan kinerja timnya dan sekarang Repsol Honda akan fokus ke tes selanjutnya dan mempertahankan level yang sudah ada.

 

“Kami tidak mencari catatan waktu di sini, tapi bekerja untuk meningkatkan performa motor. Sangat menyenangkan bisa kembali mengikuti tes setelah melewati dua balapan yang bagus di Indiana dan Brno. Saatnya untuk menyimpan beberapa energi untuk balapan di Misano dan menggeber motor hingga maksimal lagi,” tandasnya, diberitakan Crash, Kamis (6/9/2012).

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini