Share

VIDEO: Pertandingan Futsal PON Diwarnai Kabut Asap

Del Fadillah, Jurnalis · Jum'at 07 September 2012 16:08 WIB
https: img.okezone.com content 2012 09 07 251 686656 yXM0FzQQu7.jpg Foto: ponriau2012.com
A A A

TEMBILAHAN - Pelaksanaan PON XVIII Riau kembali terganggu. Namun, kali ini bukan karena pembangunan venue yang belum selesai, namun kareka kabut asap.

Pelaksanaan pertandingan cabang olahraga Futsal di Tembilahan kabupaten Indragiri Hilir, Riau, Kamis (6/9/2012) kemarin, harus terganggu dengan kabut asap yang diduga berasal dari kebakaran hutan yang terjadi di Jambi.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Meski diganggu kabut asap, laga babak penyisihan grup futsal yang kemarin memainkan enam laga tetap dilangsungkan. Para penonton kebanyakan menggunakan masker.

Enam pertandingan dari total 12 provinsi yang ambil bagian telah digelar. Pada penyisihan grup A, kontingen Papua bermain imbang 7-7 kontra Jawa Tengah (Jateng). Pada laga lain grup A, Gorontalo kalah dari Sumatera Selatan dengan skor 5-7.

Di grup B, Sumatera Utara sukses menundukkan tuan rumah, Riau dengan skor tipis 2-1. Grup B lainnya, Kalimantan Selatan yang bersua kontingen Jawa Barat berakhir imbang 1-1.

Di Grup C, favorit juara, DKI Jakarta menang 3-0 atas Nusa Tenggara Timur (NTT), sementara Tim Sumatera Barat juga sukses menjinakkan tim Sulawesi Selatan dengan skor 7-5 pada laga lain grup C.

Untuk melihat pertandingan futsal yang diwarnai kabut asap, silahkan klik di sini.

(acf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini