Share

Lapangan Kebanjiran, Sejumlah Laga Batal

Randy Wirayudha, Jurnalis · Sabtu 08 September 2012 18:36 WIB
https: img.okezone.com content 2012 09 08 251 687082 CDvtp5JQM4.jpg (foto:Randy Wirayudha)
A A A

PEKANBARU – Seharusnya, hari ini cabang tenis sudah merampungkan hari pertamanya. Tapi karena turun hujan deras, beberapa pertandingan yang semestinya sudah dimainkan, terpaksa ditunda hingga esok hari karena lapangan kebanjiran.

 

Cabang tenis kali ini yang digelar di PTPN V, memang arena outdoor. Hanya tribun penonton saja yang beratap, itupun tetap akan kebasahan jika volume hujan terbilang deras. Memang ada usulan untuk dilanjutkan malam ini. Tapi penyelenggara tak menyanggupi karena lampu-lampu di lapangan utama dan tujuh lapangan lainnya, belum memadai.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Sedari pagi tadi, sudah ada beberapa nomor beregu putra maupun putri yang 'kebagian' bertanding. Tapi saat waktu menginjak siang hari, langit Pekanbaru berubah pekat lalu turun hujan deras hingga airnya menggenangi lapangan.

 

Nomor yang berhasil dimainkan yaitu pertandingan tunggal pertama dan kedua Riau vs Bali, duel beregu putra DKI Jakarta melawan Kalimantan Selatan serta partai beregu putri DKI Jakarta menghadapi Lampung. Dengan begini, laga-laga pertama di hari kedua esok terpaksa mengalami pengunduran jadwal.

 

“Ya, akibat hujan deras tadi, pertandingan terpaksa ditunda. Memang seharusnya bisa dimainkan malam ini, tapi kenyataannya kan kondisi lampu-lampu di sekitar lapangan belum menyanggupi,” papar ketua panitia penyelenggara cabang tenis, Sukirno Mus, Sore ini, Sabtu (8/92012).

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini