Share

Kemenangan Bisa Amankan Posisi Massa di Ferrari

Aditya Putra, Jurnalis · Minggu 09 September 2012 19:07 WIB
https: img.okezone.com content 2012 09 09 37 687325 bXg2H3932p.jpg Felipe Massa. (Foto: Reuters)
A A A

MONZA - Pembalap Formula One (F1) dari tim Ferrari, Felipe Massa mencatat hasil baik dengan menjadi ketiga tercepat pada sesi kualifikasi GP Italia di Sirkuit Monza. Dan, kemenangan saat lomba akan menjamin posisi Massa di Ferrari musim depan.

Hal tersebut diutarakan oleh bos Ferrari, Luca di Montezemolo. Menurutnya, pada perlombaan tersebut, tim sangat berharap pada performa Massa. Pasalnya, Fernando Alonso, yang selama ini menjadi tumpuan Ferrari, justru terdampar di posisi 10, akibat masalah pada anti- rollbar mobil.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Dengan masalah yang dialami Alonso, kami menggantungkan harapan pada Massa. Dia harus mencoba untuk menang pada lomba kali ini, untuk Ferrari, dan untuk masa depannya,” ujar Montezemolo, seperti dilansir YallaF1, Minggu (9/9/2012).

Hal tersebut juga diakui Massa. “Ini akan menjadi balapan yang sangat penting bagi kami, dan juga bagi saya. Saya tahu betapa pentingnya itu,” ujar Massa, yang pada musim ini belum pernah naik podium.

Tampaknya bukan hal mudah bagi Massa untuk memenangi perlombaan kali ini. Pasalnya, di posisi start pertama dan kedua ada duo McLaren, Lewis Hamilton dan Jenson Button. Namun, demi mengamankan kariernya di Tim Kuda Jingkrak, Massa akan tampil optimal.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini