Share

Jurus-jurus Yulianti & Faisal Hasilkan Emas

Randy Wirayudha, Jurnalis · Senin 10 September 2012 19:11 WIB
https: img.okezone.com content 2012 09 10 251 687855 WJjKBFOsG1.jpg Atlet Karate Faisal bertanding. (Foto: Randy Wirayudha/Okezone)
A A A

PEKANBARU – Cabang karate sudah memasuki final di nomor Kata hari ini. Sedari siang tadi, sudah dipertandingkan dua emas yang direbut Yulianti Syafrudin di perorangan putri dan Faisal Z di nomor perorangan putra.

 

Yulianti yang turun mewakili Jawa Barat (Jabar), mesti menghadapi salah satu rekan tandemnya sendiri di tim SEA Games 2011 lalu, yakni Dewi Prasetya Kurniawan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Setelah masing-masing memamerkan jurus-jurusnya, lantas lima juri memberi penilaian dan skornya 4-1 untuk Yuli. Sementara perunggu sendiri direbut Rosita M (Riau) dan Ira MS (Sumatera Selatan).

 

Tentunya kekalahan tim DKI di final ini membuahkan kecewaan dari kontingen dan Dewi sendiri. Walau begitu, Dewi tak ingin larut karena masih akan turun di nomor beregu selanjutnya.

 

“Kecewa sih, ada. Tapi enggak mau terlalu dipikirin karena nanti kan (Rabu, 12/9/2012) saya turun lagi di nomor beregu putri,” ujar Dewi yang ditemui usai pertandingan di Tribuana, Pekanbaru, Senin (10/9/2012).

 

Sedangkan dari nomor perorangan putra, Faisal Z (Sulawesi selatan) mendapatkan kemenangan mutlak 5-0, dari lima juri atas lawanny. Dia mengalahkan Sandi W dari kontingen Jabar. Kepingan perunggu direbut Putu Yoga, karateka Kata dari bumi dewata Bali.

 

Sampai berita ini dibuat, dari arena Tribuana, Pekanbaru, masih akan mempertandingkan beberapa kelas Kumite (duel fight) putri dan putra.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini