Share

Hamilton Disoraki Fans Ferrari

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Senin 10 September 2012 20:25 WIB
https: img.okezone.com content 2012 09 10 37 687876 VrHtURUU9Q.jpg Lewis Hamilton. (Foto: Reuters)
A A A

MONZA – Lewis Hamilton mencoba untuk berbicara dengan bahasa Italia di atas podium setelah balapan. Namun, penonton yang kebanyakan penggemar Ferrari justru menyoraki Hamilton.

 

Dalam balapan yang berlangsung di Sirkuit Monza, Minggu (9/9/2012) malam WIB, pembalap McLaren memang tampil sebagai juara Formula One (F1) Grand Prix Italia. Hamilton mengalahkan Sergio Perez dan Fernando Alonso.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Mengalahkan Alonso di hadapan fans Ferrari, membuat Hamilton mendapatkan pengalaman yang kurang mengenakkan. Setelah balapan, tifosi langsung menyoraki pembalap asal Inggris itu.

 

“Ini masih lebih baik dari di Silverstone. Ini memang bukan lintasan spesial seperti di Silverstone atau Monaco, tapi ini merupakan salah satu sirkuit yang memiliki sejarah cukup tinggi,” jelas Hamilton, diberitakan Reuters, Senin (10/9/2012).

 

Sebagai seorang pembalap, Hamilton berharap mendapatkan sambutan hangat dari penonton tuan rumah penyelenggara F1. Sayang, hal itu tidak terjadi ketika Italia menjadi tuan rumah.

 

“Saya berharap mendapatkan perlakuan yang lebih baik di sini. Tapi, saya sadar dan saya bisa mendengar sorakan dari fans dari Inggris di sini, yang berdampingan dengan penonton yang kebanyakan dari fans Ferrari. Saya melihat insiden itu ketika melakukan parade kemenangan,” sesalnya.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini