Share

Ketika Ferguson Ganggu Konferensi Pers Andy Murray

Achmad Firdaus, Jurnalis · Senin 10 September 2012 19:30 WIB
https: img.okezone.com content 2012 09 10 44 687872 SvUMJUzLJH.jpg (Kiri ke kanan) Ibunda Andy Murray, Judy, Sean Connery, Andy Murray dan Sir Alex Ferguson berfoto bersama di sesi konferensi pers US Open (Foto: Freescotland.net)
A A A

NEW YORK - Sir Alex Ferguson rupanya memiliki sifat jahil. Kali ini, petenis Skotlandia Andy Murray jadi sasaran keisengannya.

Kejadian bermula ketika Murray baru saja memastikan diri lolos ke final Grand Slam US Open usai mengandaskan perlawanan Tomas Berdych di semifinal. Seperti biasa, seusai pertandingan selalu digelar acara konferensi pers.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Nah, di sinilah Ferguson melancarkan aksi isengnya. Di kutip BBC, bersama dengan pemeran James Bond, Sean Coonnery, pelatih Manchester United ini menyerobot masuk saat konferensi pers tengah berlangsung.

Praktis suasana serius di ruang konferensi pers pun berubah jadi riuh, karena Connery tiba-tiba menyalami Murray dan kemudian memperkenalkannya dengan Ferguson, untuk kemudian berfoto bersama. Di sela-sela foto, Fergie sempat mengatakan kepada Murray bahwa dirinya selalu menyaksikan US Open selama tiga tahun terakhir.

Ibunda Murray, Judy yang berada dalam ruang tersebut pun langsung menghampiri ketiganya untuk ikut dalam sesi foto. Namun, Murray sempat dibuat marah oleh aksi sang ibu.

Bukan karena sang ibu yang bertindak narsis untuk ikut berfoto, namun karena nafas sang ibunda yang berbau wine (anggur). Sontak, peraih medali emas Olimpiade London 2012, itu punya menanyakannya kepada sang ibu.

Jawaban sang ibu pun kembali membuat Murray sedikit terkejut. Dengan polos Judy mengatakan bahwa dirinya minum karena diminta oleh Ferguson. Pelatih kawakan Skotlandia ini pun bereaksi,”acungkan tangan, saya yang melakukannya,” jawabnya sambil bercanda.

Setelah membuat suasana gaduh selama beberapa menit, Ferguson dan Connery akhirnya meninggalkan ruang konferensi pers. “Silahkan lanjutkan wawancara kalian. Anda tahu, saya tidak berbicara dengan jurnalis,”  tutur Fergie sambil berlalu.

Hah, dibalik wajahnya yang serius, ternyata Ferguson tetap memiliki selera humor yang cukup tinggi. Namun, apakah dia juga akan bisa menerima ketika dirinya sedang melakukan konferensi pers namun diinterupsi orang lain?

Ulah iseng Fergie ini mengingatkan kita akan aksi Mario Balotelli saat Inter Milan menggelar konferensi pers untuk memperkenalkan pelatih baru mereka, Andrea Stramaccioni. Ketika itu, striker Manchester City ini dengan polos menginterupsi konferensi pers yang tengah berlangsung hanya untuk menyalami Strama dan menyapa mantan rekan-rekannya di Inter yang kebetulan hadir dalam acara tersebut.

(acf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini