Share

Dinding Venue Tembak Jebol Saat Atlet Latihan

Banda Haruddin Tanjung, Jurnalis · Rabu 12 September 2012 16:52 WIB
https: img.okezone.com content 2012 09 12 251 688855
A A A

PEKANBARU-Sejumlah atlet yang lagi melakukan latihan tembak terkejut. Pasalnya, saat salah satu atlet lagi uji coba salah satu butir peluru menembus dinding alias jebol.

 

Saat itu para atlet yang sedang bertanding di venue menembak yang berlokasi di Rumbai adalah DKI, Jambi Bengkulu, Banten dan Bali.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Ketua Delegasi Teknis lapangan tembak, Sita D Salim mengatakan, memang kondisi lapangan tembak ini belum layak untuk dipakai. Namun karena waktu memang mendesak, sehingga lapangan ini memang harus dipakai.

 

"Saat itu atlet sedang melakukan latihan untuk jarak tembak 25 meter. Namun salah satu peluru milik atlet yang sedang latihan menembus tembok," katanya, Rabu (12/9/2012).

 

Ini tentunya mengejutkan para atlet, dan mereka terpaksa pindah di arena lainnya. "Standarnya, temboknya harus berlapis, inikan tidak," keluhnya.

 

Venue lapangan tembak mmerupakan venus bermasalah. Selain karena belum selesai dan harus dibangun minimalis, kasus venue ini juga masih di bidik oleh KPK. Sejumlah pejabat dan anggota DPRD Riau sudah terjerat karena suap menyuap untuk perda lapangan tembak ini.

 

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini