Share

Rossi Tegaskan Sudah Akur dengan Lorenzo

Auzan Julikar Sutedjo, Jurnalis · Kamis 13 September 2012 21:12 WIB
https: img.okezone.com content 2012 09 13 38 689571 rM6Lq7pS8M.jpg Valentino Rossi tak mau ungkit-ungkit kisah lalu dengan Jorge Lorenzo/Getty Images
A A A

BOLOGNA – Valentino Rossi ingin membuka lembaran baru di Yamaha. The Doctor akan menganggap kisah perseteruannya dengan Jorge Lorenzo tidak pernah ada.

 

Bila sebelumnya, Lorenzo yang mengutarakan bahwa hubungan mereka berdua sudah baik-baik saja, maka kini Rossi yang mengonfirmasi hal tersebut. Apakah Rossi dan Lorenzo kini sudah berteman?

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Bisa jadi. Yang jelas, Italiano berusia 33 tahun ini menjamin cerita soal sekat dalam garasi takkan terulang lagi.

 

Bila nanti mereka ditakdirkan untuk kembali bersaing di jalur juara, maka Rossi memastikan bahwa hal tersebut akan terjadi secara fair. Rossi yakin dia dan juara dunia 2010 itu sudah belajar dari kisah masa lalu.

 

“Masa-masa keras dan sulit sangatlah penting supaya bisa menjadi pembalap yang lebih baik dan tangguh,” kata Rossi seperti dikutip dari Autosport.

 

“Saya pikir kami akan mempunyai lebih sedikit masalah dibanding masa lalu karena Lorenzo bersikap suportif dengan comeback saya. Dia tidak pernah resisten dengan rencana comeback saya,” ujar Rossi.

(auz)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini