Share

Didepak Pramac Ducati, Barbera Isyaratkan ke CRT

Muhammad Indra Nugraha, Jurnalis · Jum'at 14 September 2012 16:25 WIB
https: img.okezone.com content 2012 09 14 38 689980 WerB5hjLx3.jpg Hector Barbera. (Foto: MotoGP)
A A A

MISANO - Hector Barbera mengaku akan tetap mengikuti ajang MotoGP meskipun telah telah terdepak dari Tim Pramac Ducati. Ia juga mengisyaratkan untuk beralih ke motor Claiming Rule Team (CRT).

Seperti diketahui, Pramac Ducati telah menetapkan dua pembalap barunya untuk MotoGP musim depan, yaitu Ben Spies dan Andrea Iannone. Barbera pun mengomentari keputusan timnya tersebut melalui akut Twitter pribadinya @HectorBarbera.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Hai semua. saat ini saya berada dalam perjalanan ke sirkuit (Misano). Seperti yang kita semua ketahui, musim depan saya takkan berada di atas moto Pramac Racing Ducati lagi,” tulisnya dalam bahasa Spanyol.

“Saya rasa kami menjalani musim balap yang baik, terkecuali saat saya mengalami cedera. Saya pun berharap bisa menyelesaikan musim ini dengan baik,” lanjutnya.

Ia juga mengaku telah menjalin komunikasi dengan beberapa tim CRT untuk tetap bisa mengikuti ajang MotoGP. Pembalap berusia 25 tahun ini juga akan segera mengevaluasi beberapa tawaran dari tim CRT.

 “Masa depan saya berada di balapan MotoGP. Saya berbicara dengan beberapa tim untuk membalap di motor CRT dan saya akan mengevaluasi semua penawaran yang ada. Saya akan segera memberi kabar. Terima kasih atas dukungan Anda semua!,” tulisnya.

“Terimakasih pada tim Pramac Racing karena motornya adalah eksperimen dan kami secepat pembalap Ducati resmi. Ini adalah balapan. Terkadang terasa tidak adil, tetapi begitulah hal-hal terjadi. ” lanjutnya, seperti dilansir Crash, Jumat (14/9/2012).

Barbera sendiri adala pembalap dengan juara sepuluh kali balapan GP di kelas 125 dan 250cc, menjadi pembalap tim satelit Ducati sejak bergabung di balapan MotoGP tahun 2010.

Pembalap asal Spanyol itu menghabiskan dua musim pertamanya bersama tim Aspar, sebelum bergabung di tim Pramac tahun ini. Barbera saat ini berada di posisi kesebelas di klasemen sementara MotoGP dengan hasil terbaiknya diposisi ketujuh saat balapan MotoGP di Assen.

(min)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini