Share

Sauber Tampil Kompetitif di Marina Bay

Achmad Firdaus, Jurnalis · Sabtu 15 September 2012 19:15 WIB
https: img.okezone.com content 2012 09 15 37 690391 zGOHZDdxg3.jpg Aksi Segio Perez di Monza (Foto: Reuters)
A A A

HINWIL - Jelang seri F1GP Singapura, pekan depan, Tim Sauber-Ferrari optimistis mampu mengulang sukses di Monza. Kamui Kobayashi meyakini, timnya akan kembali tampil kompetitif di Sirkuit Marina Bay.

Sauber tampil cemerlang pada seri terakhir di Monza, akhir pekan lalu. Salah satu pembalapnya, Sergio Perez sukses naik podium dua di belakang Lewis Hamilton yang tampil sebagai juara. Sementara itu, Kobayashi harus puas berada di urutan sembilan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Setelah hasil gemilang kami di Monza, setiap orang di tim sangat termotivasi. Trek (di Singapura) cukup menantang dengan banyak tikungan yang kebanyakan tikungan lambat,” tutur Kobayashi dikutip Autosport, Sabtu (15/9/2012).

“Di beberapa balapan terakhir, mobil kami kurang cocok dengan trek seperti ini. Akan tetapi, tahun ini Sauber C31 sudah banyak berubah,” sambungnya optimistis.

“Saya tak melihat alasan mengapa kami tidak bisa tampil kompetitif di sana,” pungkas pembalap asal Jepang tersebut.

Hal senada juga dilontarkan Sergio Perez. Raihan podium di Monza membuatnya yakin bisa kembali mengulang suksesnya pada balapan malam hari di Singapura.

“Secara umum, saya suka sirkuit ini. Marina Bay sangat menarik, dan saya akan mempersiapkan diri dengan baik. Mobil kami rasanya juga cocok. Saya ingin kembali memberikan kebanggaan buat tim,” tandasnya.

(acf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini