Share

Inilah Rencana Gita dalam Membenahi PBSI

Auzan Julikar Sutedjo, Jurnalis · Senin 17 September 2012 16:10 WIB
https: img.okezone.com content 2012 09 17 40 691063 K0DFPQlGs9.jpg Gita Wirjawan, siap membenahi manajemen dan kesejahteraan PBSI/Okezone
A A A

JAKARTA – Calon ketua umum PBSI Gita Wirjawan sudah menyiapkan rencana bila terpilih dalam Musyawarah Nasional pada Sabtu (22/9) nanti. Menteri Perindustrian dan Perdagangan RI ini siap membenahi manajemen dan kesejahteraan dalam lingkungan PBSI.

 

Hal tersebut diungkapkan Gita dalam konferensi pers yang juga dihadiri mantan atlet bulutangkis seperti Tan Joe Hok, Rudy Hartono, Ivana Lie, Haryanto Arbi, dan Ricky Subagja di Kantor Kemenperindag, Jakarta Pusat, Senin siang tadi.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Sebagai profesional, Gita menegaskan akan mengaplikasikan pengetahuannya soal manajemen ke dalam tubuh induk organisasi bulutangkis Tanah Air tersebut. Namun, Gita sadar bahwa pembenahan manajemen saja tidak cukup tanpa meningkatkan kesejahteraan atlet dan pelatih

 

“Saya siap. Saya akan komit 100 persen. Saya tidak ingin mendahului Munas tapi yang jelas bila terpilih, saya akan membenahi manajemen struktur organisasi sekaligus memerhatikan kesejahteraan para pelaku bulutangkis,” kata Gita kepada para wartawan.

 

Selain rencana tersebut, Gita juga mengaku sering berdiskusi dengan ketua umum yang sekarang, Djoko Santoso. Dari diskusi tersebut, Gita mendapat gambaran soal kondisi yang ada di PBSI saat ini.

 

“Saya sudah berdiskusi dengan Pak Djoko. Dia berkenan dengan pencalonan saya. Dalam diskusi itu juga dibicarakan kelebihan dan kekurangan yang ada. Yang lebih tentu akan disempurnakan, dan yang kurang akan diperbaiki,” tegas pria berusia 46 tahun ini.

(auz)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini