Share

Tim Baseball DKI Taklukkan Lampung di Final

Banda Haruddin Tanjung, Jurnalis · Rabu 19 September 2012 15:19 WIB
https: img.okezone.com content 2012 09 19 251 692130
A A A

PEKANBARU - Tim baseball DKI Jakarta memastikan diri merebut medali emas pada cabang olahraga baseball. Ini setelah tim DKI ungggul dari tim baseball Lampung di babak final dengan skor 15-4, Rabu ini.

 

Sementara tim Provinsi Lampung berhak atas medali perak. Sedangkan mendali perunggu didapat tim baseball Provinsi JawaTimur (Jatim).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Bermain di lapangan baseball kawasan Stadion Utama Riau, di kawasan Panam, Pekanbaru, tim DKI Jakarta tampil prima. Dengan diperkuat sejumlah pemain Nasional, tim yang difavoritkan sebagai juara ini menunjukkan kelasnya dengan memimpin pertandingan dari babak awal.

 

Terbukti, dari 9 inning (babak) pertandingan, tim DKI Jakarta hanya kalah skor pada inning ketiga, 1-2. Di babak kedua dan kedelapan, DKI Jakarta dan Lampung sama-sama tidak memperoleh angka.

 

Pada babak kelima, dua tim ini sama-sama meraih satu angka. Dan pada sisa inning, tim DKI Jakarta memimpin perolehan skor dari Lampung. Pada inning pertama, DKI unggul 2-1, inning keempat 4-0, inning keenam 2-0, inning ketujuh 3-0 dan inning kesembilan 2-0.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini