Share

Riau Pecah Telor, Jatim Juara Umum Cabang Panahan

Banda Haruddin Tanjung, Jurnalis · Rabu 19 September 2012 16:00 WIB
https: img.okezone.com content 2012 09 19 251 692175 mTcAXiOiln.jpg
A A A

PEKANBARU - Atlet Panahan Riau akhirnya berhasil meraih medali emas pada cabang panahan di partai terakhir. Medali emas pertama ini didapat dari nomor beregu ronde Nasional.

 

Medali semata wayang disumbangkan trio Srikandi Riau, Ayu Lestari, Nurhidayati, Sella Triyadi saat melawan tim putri Jawa Timur, Anggie Nurfitria Sari, Foury Akadiani dan Wenny Pristianti.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Bertanding di Lapangan Panahan Komplek Universitas Islam Riau (UIR), Pekanbaru Rabu (19/9/2012) trio Srikandi Riau berhasil mendapat poin tertinggi yakni 191.

 

Medali ini merupakan kali pertama di dapat tuan rumah sejak cabang ini dipertandingkan mulai 12 September 2012 lalu. Dengan hasil ini tim Jatim berhak atas medali perak.

 

Sedangkan medali perunggu disabet kontingen Lampung yang bermaterikan Mesra Ayuni , Muryanti, dan Suci Dwi Megasari.

 

Sementara di nomor beregu ronde nasional putra yang juga menggelar partai final, tim Jawa Barat (Jabar) berhasil menjadi yang terbaik.

 

Medali emas ini disumbangkan trio pemanah Jabar, Asep Wandi, Gusmardi Zul Qodri berhasil mematahkan perlawanan trio Jatim Agus Setyono, Hendra Setiawan dan Mashudianto. Sedangkan medali perunggu sendiri diraih tim beregu putra Jateng.

 

Dengan berakhirnya putaran final beregu hari ini, maka kontingen Jatim menjadi juara umum cabang panahan dengan torehan 5 emas 3 perak dan 1 perunggu.

 

 

 

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini