Share

Massa Fokus Demi Masa Depannya di Ferrari

Windi Wicaksono, Jurnalis · Rabu 19 September 2012 13:32 WIB
https: img.okezone.com content 2012 09 19 37 692060 Z9bpNlHrvJ.jpg Felipe Massa (Foto: Daylife)
A A A

MARANELLO – Pembalap Ferrari, Felipe Massa mengaku akan sepenuhnya fokus untuk meraih hasil terbaik pada sisa balapan musim ini demi mengamankan masa depannya bersama Tim Kuda Jingkrak.

 

Massa belakangan dinilai kurang menunjukkan performa mengesankan saat berada di kursi balap Ferrari. Bahkan, sejak musim lalu isu Ferrari bakal mencari pengganti Massa santer diberitakan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

"Tidak ada berita tentang masa depan saya saat ini, tetapi tidak ada keraguan bahwa hasil yang baik akan membantu," kata Massa, seperti dilansir Crash, Rabu (19/9/2012).

 

"Saya hanya perlu terus berusaha keras dan mendapatkan hasil yang baik, dengan harapan mendengar beberapa kabar baik segera. Itu selalu lebih baik untuk mengetahui bagaimana situasinya, karena tentu saja saya ingin tahu apa yang saya lakukan tahun depan,” terang mantan pembalap Sauber ini.

 

Dia juga menolak anggapan bahwa ketidakpastian akan masa depannya adalah penyebab penampilan menurun. Namun, pembalap asal Brasil ini tak mau terpengaruh dengan isu tersebut dan memprioritaskan penampilannya agar tidak terganggu di lintasan balap.

 

Meski begitu, dia mengetahui risiko yang dihadapi bila dia dianggap kurang memuaskan selama musim ini. Massa berharap pada balapan selanjutnya di Grand Prix Singapura 23 September mendatang, dia bisa mendapat hasil memuaskan.

 

“Tapi saya dapat memberitahu Anda bahwa tidak pernah terjadi saat di dalam mobil dan tengah balapan, saya memikirkan apa yang akan saya lakukan tahun depan. Saya tahu, hasil adalah yang menjadi masalah selama ini, dan itu risiko dalam lomba,” jelasnya.

 

“Saya suka trek Singapura dan saya merasa cocok dengan sirkuit itu, bahkan jika saya tidak pernah benar-benar beruntung di sana, jadi saya pasti akan mencari hasil baik dan saya bisa melakukan lebih baik dari dua balapan terakhir,” pungkasnya.

 

(win)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini