Share

Wapres: Api Padam, Semangat Harus Tetap Membara

Banda Haruddin Tanjung, Jurnalis · Kamis 20 September 2012 22:26 WIB
https: img.okezone.com content 2012 09 20 251 692955 wCKlD1SLyP.jpg Ilustrasi PON. (Foto: okezone)
A A A

PEKANBARU – Wakil Presiden (Wapres), Boediono malam ini secara remi menutup even Pekan Olahraga Nasional (PON) XVIII di Riau. Dalam amanahnya, Wapres berpesan sengat PON harus terus berkobar dijiwa atlet.

 

"Walau malam ini api PON kita matikan pertanda ditutupnya PON. Tapi kita berharap api semangat tetap terus berkobar di jiwa para atlet untuk meraih prestasi yang lebih baik lagi," kata Boediono dalam pidatonya di Stadion Utama Riau Kamis (20/9/2012).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Boediono juga memberikan apresisi dan ucapan selamat bagi para atlet yang telah berprestasi selama PON.

 

Namun untuk atlet ataupun kontingen yang belum meraih medali, Wapres berpesan tetap semangat dan terus berusaha dan giat berlatih.

 

"Di PON ini juga banyak atlet yang berprestasi dengan memecahkan rekor PON, rekor Nasional dan bahkan rekor Internasional" sebut Wapres

 

"Namun bagi atlet yang belum berprestasi, masih ada even lagi. Jadikan ini semangat di pertandingan PON mendatang di Jawa Barat"imbuhnya.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini