Share

Kalahkan Reix, Tsonga Raih Perempatfinal

Aditya Putra, Jurnalis · Kamis 20 September 2012 13:24 WIB
https: img.okezone.com content 2012 09 20 39 692639 sldtoCNEU0.jpg Jo-Wilfried Tsonga. (Foto: Reuters)
A A A

METZ - Unggulan utama Moselle Open, Jo-Wilfried Tsonga berhasil melaju ke perempatfinal usai menundukkan lawan senegaranya, Clement Reix. Dengan hasil tersebut, peluang Tsonga untuk mempertahankan gelar juara pun semakin terbuka.

 

Pada pertandingan yang dilangsungkan di Parc des Expositions, Kamis (20/9/2012) WIB, Tsonga tidak terlalu menemukan kesulitan. Petenis tuan rumah tersebut hanya membutuhkan dua set untuk menyingkirkan Reix dengan skor akhir 6-3 6-3.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Pada perempatfinal, Tsonga akan melawan pemenang antara petenis Amerika Serikat, Jesse Levine dan petenis Jerman, Michael Berrer. Keduanya baru akan bertanding pada Kamis sore WIB.  

 

Sementara itu, unggulan keempat asal Jerman Florian Mayer juga mencapai perempatifinal usai menundukkan James Blake Amerika Serikat melalui perlawanan tiga set, 6-7 6-3 6-4. Berikutnya, Mayer menunggu pemenang antara Andreas Seppi dari Italia dan Vincent Millto dari Prancis.

 

Moselle Open merupakan turnamen tenis indoor yang merupakan rangkaian dari ATP Tour 250 Series. Pada final tahun lalu, Tsonga mengalahkan Ivan Ljubicic dari Kroasia dengan 6-3 6-7 6-3.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini