Share

Rijal/ Natsir Belum Terhenti

Aditya Putra, Jurnalis · Kamis 20 September 2012 18:18 WIB
https: img.okezone.com content 2012 09 20 40 692876 cNy3mnbPTE.jpg Liliyana Natsir (kanan) kini tak bersama Tontowi. (Foto: Heru/ Okezone)
A A A

TOKYO - Pasangan ganda campuran Indonesia, Muhammad Rijal/ Liliyana Natsir berhasil melaju ke perempatfinal Japan Super Series, usai menundukkan wakil China Taipe, Chia Bin Lu/ Pei Ling Shuai.

 

Pada pertandingan yang dilangsungkan di Yoyogi National Stadium, Kamis (20/9/2012) sore WIB, Rijal/ Natsir sempat mendapat perlawanan ketat dari Lu/ Shuai. Bahkan, mereka dipaksa bermain tiga game, sebelum akhirnya menuntaskan permainan dengan skor akhir 21-12 11-21 21-11.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Dengan hasil ini, Indonesia tetap mempertahankan peluang di nomor ganda campuran, yang memang hanya diwakili Rijal/ Natsir. Selanjutnya, Rijal/ Natsir akan berhadapan dengan pasangan Malaysia, Wee Kiong Tan/ Hui Lin NG.

 

Sementara itu, kemenangan juga diraih pasangan ganda putra Indonesia, Yonathan Dasuki/ Hendra Gunawan, yang mengalahkan wakil Denmark, Mathias Boe/ Carsten Mogenson dengan skor 16-21 21-13 21-19.

 

Kemenangan tersebut juga sekaligus menutupi kegagalan pasangan ganda putra lainnya, Markis Kido/ Alvent Yulianto ke perempatfinal, usai ditundukkan pasangan tuan rumah. Berikutnya, Yonathan/ Hendra akan berhadapan dengan wakil tuan rumah lainnya, Hiroyuki Saeki/ Ryota Taohata.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini