Share

Tipsarevic Antusias Hadapi Thailand Open

Aditya Putra, Jurnalis · Senin 24 September 2012 12:58 WIB
https: img.okezone.com content 2012 09 24 39 694197 nnoGr0TcWt.jpg Janko Tipsarevic. (Foto: Reuters)
A A A

BANGKOK - Petenis asal Serbia, Janko Tipsarevic tak sabar untuk segera tampil di turnamen ATP Tour 250 Thailand Open yang telah berlangsung sejak Sabtu (22/9) lalu. Baginya, bermain di tanah Asia selalu terasa spesial.

Tipsarevic memang memiliki kenangan manis yang didapat kala bermain di benua Asia. Pada Oktober 2011 silam, petenis berusia 28 tahun itu meraih trofi ATP pertamanya dengan menundukkan Marcos Baghdatis pada final Proton Malaysia Open.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Saya memenangi turnamen ATP pertama saya di Asia. Ini adalah salah satu (turnamen) favorit saya, tentu saja tahun ini. Karena, sepanjang musim ini segalanya sungguh kacau,” ujar Tipsarevic, seperti dilansir IOL Sport, Senin (24/9/2012).

“Kami memainkan banyak turnamen (tahun ini) termasuk Olimpiade. Datang ke Asia, dengan mood yang sangat bagus, bisa menenangkan saya. Di negara-negara Asia, orang-orang bergitu santai dan ramah. Saya senang berada di sini,” sambung kompatriot petenis No. 2 dunia, Novak Djokovic tersebut.

Hingga saat ini, Tipsarevic telah mengoleksi tiga trofi ATP. Sementara untuk Grand Slam, pencapaian terbaik petenis yang memulai dunia profesional pada 2002 itu adalah mencapai babak perempatfinal (US Open 2011 dan 2012).

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini