Share

Tundukkan Wakil Tuan Rumah, Bartoli Melaju

Aditya Putra, Jurnalis · Senin 24 September 2012 17:39 WIB
https: img.okezone.com content 2012 09 24 39 694415 oMzyaFRu4P.jpg Marion Bartoli. (Foto: Reuters)
A A A

TOKYO - Petenis Prancis, Marion Bartoli berhasil melaju ke babak kedua Toray Pan Pacific Open 2012, usai menundukkan wakil tuan rumah, Kimiko Date-Krumm. Berikutnya, ia akan berhadapan dengan petenis Jerman, Julia Gorges.

 

Pada pertandingan yang dilangsungkan Senin (24/9/2012) itu, Bartoli tidak menemukan kesulitan berarti, kendati mendapat tekanan dari pendukung Kimiko. Petenis peringkat 10 dunia itu berhasil menang melalui dua set langsung 6-1 6-4.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Kemudian, Bartoli akan berhadapan dengan Gorges, yang telah melaju lebih dulu usai mengalahkan wakil Rumania, Monica Niculescu. Petenis 23 tahun itu berhasil menang mudah, juga melalui dua set, 6-3 6-2.

 

Sementara itu, pada pertandingan lainnya, petenis Serbia Ana Ivanovic melaju ke babak kedua usai mengalahkan Andrea Hlavackova dari Republik Ceska dengan skor 6-3 2-0. Sedangkan juara bertahan Agniesa Radwanska baru akan bertanding besok melawan wakil Serbia, Jelena Jankovic.

 

Toray Pacific Open sendiri merupakan turnamen tenis dengan permukaan lapangan keras, dan termasuk dalam Tur WTA. Helatan yang digelar di Ariake Coliseum, Tokyo, Jepang itu akan berakhir pada Sabtu (29/9) mendatang.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini