Share

Hasil di Misano Buat Pirro Pede

Windi Wicaksono, Jurnalis · Kamis 27 September 2012 11:30 WIB
https: img.okezone.com content 2012 09 27 38 695785 jYKMT8OUcy.jpg Michele Pirro (Foto: Reuters)
A A A

ARAGONRider Gressini Honda, Michele Pirro, mengaku hasil di Sirkuit Misano 16 September lalu memberi dirinya kepercayaan diri selanjutnya dalam menatap sisa balapan musim ini.

 

Pirro menilai, balapan di Sirkuit Misano begitu fantastis kendati dia hanya finis di peringkat kesepuluh, namun hasil itu semakin mendekatkan mereka dengan tim dengan motor CRT di posisi atas.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

"Misano adalah akhir pekan yang fantastis dan menarik dengan semua acara yang diselenggarakan untuk mengenang mendiang Marco (Simoncelli) dan hasilnya telah memberi saya banyak kepercayaan,” jelas Pirro, seperti dilansir MotoGP.com, Kamis (27/9/2012).

 

“Kami memulai dari nol lagi saat turun di Misano, dengan tujuan membuat kami semakin kuat dan menyelesaikan musim ini dengan posisi yang lebih baik,” tuturnya. Saya yakin kami dapat melanjutkan dengan cara yang sama dari sini. Kami kian dekat untuk di atas CRT,” lanjutnya.

 

Pirro juga optimistis menatap balapan di Sirkuit Aragon akhir pekan ini dan pembalap asal Italia ini siap berjuang untuk mencapai hasil lebih baik di sirkuit tempat dia melakukan debut bersama Gressini di Moto2.

 

“Saya yakin bahwa di balapan berikutnya kami bisa berjuang untuk berada di depan mereka (motor CRT). Saya suka sangat Aragon dan saya membuat debut saya dengan Tim Gresini di sini, di Moto2 dua tahun yang lalu," tutupnya.

 

(win)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini