Share

Azarenka Susul Sharapova ke Perempatfinal

Windi Wicaksono, Jurnalis · Kamis 27 September 2012 12:42 WIB
https: img.okezone.com content 2012 09 27 39 695839 HAqNYJKMBH.jpg Victoria Azarenka (Foto: Daylife)
A A A

TOKYO – Petenis putri nomor satu dunia, Victoria Azarenka sukses menaklukkan petenis Italia, Roberta Vinci dengan straight set, 6-4 dan 6-2 untuk memastikan satu tiket perempatfinal Pan Pacific Open 2012, Kamis (27/9/2012).

 

Dalam pertandingan tersebut, Azarenka mengaku sempat mengalami sakit kepala saat pertandingan tengah berlangsung. Keinginan untuk segera mengakhiri pertandingan membuat dia tampak kesulitan pada set pertama.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Azarenka sempat mendapatkan perlawanan ketat pada set pertama, di mana dia hanya sempat unggul 4-3, sebelum mengakhiri set pertama dengan kemenangan 6-4. Kematangan petenis asal Belarusia itu sanggup mengatasi pukulan forehand yang diterapkan Vinci.

 

Pada set kedua, Azarenka bermain lebih tenang, sementara Vince lebih sering melakukan kesalahan sendiri, seperti tak jarangnya dia gagal saat melalukan servis. Akhirnya, Azarenka berhasil mengakhiri set kedua dengan kemenangan 6-2 sekaligus melaju ke babak selanjutnya.

 

"Saya merasa pusing di lapangan dan kepala saya seakan berputar pada satu titik," kata Azarenka, seperti dilansir Reuters, Kamis (27/9/2012). "Saya hanya mencoba untuk menyelesaikan pertandingan secepat mungkin," tambahnya.

 

Performa Azarenka tahun ini terbilang cemerlang setelah dia memenangkan Australia Open tahun ini dan mencapai final US Open awal bulan ini.

 

Sebelumnya, Maria Sharapova sukses melangkah ke perempatfinal Pan Pacific Open 2012 usai mengalahkan petenis Rep. Ceska Lucie Safarova 6-2 7-6 (5) dalam waktu satu jam 36 menit.

 

(win)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini