Share

Rossi Ingin Perbaiki Hasil

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Jum'at 28 September 2012 11:12 WIB
https: img.okezone.com content 2012 09 28 38 696300 wSzUia5p7F.jpg Valentino Rossi. (Foto: Reuters)
A A A

ARAGON – Valentino Rossi selalu mendapatkan hasil kurang maksimal di MotoGP Aragon. Untuk itu, bintang Ducati tersebut dapat memperbaikinya pada balapan pekan ini.

 

Seperti diketahui, rekor Rossi di Aragon memang tidak terlalu bagus. Juara tujuh kali MotoGP itu hanya mampu finis di posisi enam bersama Yamaha dan 10 dengan Ducati dari dua kali menjajal MotoGP Aragon.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Rossi memang sedang dalam percaya diri yang tinggi. Dengan menggunakan kerangka dan lengan ayun yang baru, The Doctor tentu sangat berharap mendapatkan hasil lebih baik dari balapan sebelumnya.

 

“Pekan ini akan menjadi tes yang sangat besar, karena balapan Misano kami mendapatkan hasil yang luar biasa. Sekarang kami harus mendapatkannya di sini dan balapan selanjutnya, jika kami memang melakukan perubahan besar,” kata Rossi.

 

Pada balapan tahun lalu, Rossi hanya mampu memulai lomba dari posisi 14. Namun, pembalap asal Italia itu harus mendapatkan hukuman dengan memulai balapan dari pitlane, karena menggunakan batas minimum dalam penggunaan mesin.

 

“Saya sangat menyukai lintasan ini, tapi ini sangat sulit sekali untuk menggeber motor dengan cepat. Khususnya buat saya. Saya tidak mendapatkan hasil terbaik di masa lalu,” lanjut mantan bintang Repsol Honda itu.

 

“Jadi sangat penting bagi saya untuk memperbaiki hasil saya dan gaya saya di lintasan ini, untuk mencoba mengetahui apakah kami berhasil mendekati pembalap papan atas,” tandasnya, sebagaimana diberitakan Crash, Jumat (28/9/2012)

(hmr)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini