Share

Azarenka Mundur, Sharapova Tersungkur

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Jum'at 28 September 2012 12:34 WIB
https: img.okezone.com content 2012 09 28 39 696330 L1ekRLC0ju.jpg Maria Sharapova. (Foto: Reuters)
A A A

TOKYO – Maria Sharapova harus melupakan ambisi menjadi juara di Pan Pacific Open setelah disingkirkan Samantha Stosur. Sedangkan Victoria Azarenka terpaksa mundur karena mengalami sakit.

 

Petenis berparas cantik, Sharapova harus melupakan ambisi untuk meraih gelar juara di Pan Pacific Open untuk yang ketiga kalinya. Sharapova harus mengakui keunggulan Stosur 6-4 7-6 pada babak perempatfinal.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Sharapova mengakui kehebatan Stosur. “Dia bermain sangat tangguh dan saya melakukan sejumlah kesalahan lebih banyak dari biasanya,” ungkap petenis asal Rusia itu, sebagaimana diberitakan Reuters, Jumat (28/9/2012).

 

“Sangat mengecewakan untuk menelan kekalahan, tapi anda harus mengambil setiap kekecewaan dan mengembalikkannya untuk menjadi positif. Saya hanya memikirkan apa yang akan saya lakukan untuk meningkatkan performa pada laga selanjutnya,” tambahnya.

 

Rekor Stosur melawan Sharapova sebenarnya kurang bagus. Petenis asal Australia itu hanya menang satu kali dari 11 pertemuan terakhir dengan Sharapova. Namun, Stosur berhasil tampil gemilang pada pertandingan kali ini.

 

“Ketika anda tidak mengambil kesempatan, anda tidak akan tahu apa yang akan terjadi. Tapi, saya hanya mencoba melakukannya dan bersyukur akhirnya terbayar juga,” jelas juara US Open tersebut.

 

Sementara itu, Azarenka terpaksa mundur dari turnamen Pan Pacific Open sebelum bertarung melawan Angelique Kerber di babak perempatfinal. Petenis asal Belarusia itu terpaksa mundur karena masalah kesehatan.

(hmr)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini