Share

Petrova Jumpa Radwanska di Final

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Jum'at 28 September 2012 15:24 WIB
https: img.okezone.com content 2012 09 28 39 696485 45X50N2bjG.jpg Nadia Petrova. (Foto: Reuters)
A A A

TOKYO – Nadia Petrova akan berjumpa dengan Agnieszka Radwanska di partai puncak Pan Pacific Open 2012. Petrova lolos setelah menumbangkan Samantha Stosur 6-4 6-2.

 

Petrova yang harus bertarung dengan cedera punggung selama sepekan ini, tampil memukau saat menghadapi Stosur. Permainan dari belakang garis yang menjadi andalannya, mampu merepotkan Stosur sepanjang pertandingan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Stosur terlalu banyak membuat kesalahan sendiri. Akhirnya, petenis asal Australia tersebut berhasil menutup pertandingan setelah bermain selama satu jam, 47 menit dan berhak tiket ke partai final.

 

Hasil ini, maka Petrova yang sedang mengincar gelar juara kedua tahun ini, berhasil memperpanjang rekor kemenangan atas Stosur, yang merupakan juara US Open tahun lalu dengan skor 5-3.

 

Pada partai final nanti, Petrova akan berhadapan dengan Radwanska. Juara bertahan Pan Pacific Open ini berhasil lolos ke partai puncak, setelah pada partai semifinal kedua mengalahkan Angelique Kerber 6-1 6-1.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini