Share

'Gangnam Style' Siap Goyang GP Korea

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Sabtu 29 September 2012 18:47 WIB
https: img.okezone.com content 2012 09 29 37 696933 vDExBPw9L8.jpg Psy sedang memperagakan Gangnam Style. (Foto: Reuters)
A A A

YEONGAM – Goyang 'Gangnam Style' yang sedang mewabah di dunia, siap menggoyang para penonton di Sirkuit Yeongam. Sang penyanyi Psy didaulat menjadi duta untuk balapan GP Korea Selatan.

 

Saat ini, nama Psy memang sedang naik daun. Video musiknya menarik sekitar 300 juta penonton di YouTube dan menciptakan rekor baru sebagai video yang paling banyak di-like oleh para penonton.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Rencananya, penyanyi asal Korsel itu akan tampil pada saat balapan di Sirkuit Yeongam berlangsung 14 Oktober mendatang. Tentu pihak organisasi GP Korsel berharap kehadirannya bisa membantu memperbanyak kehadiran penonton.

 

“Saya sudah tidak sabar untuk membawa goyang Gangnam Style ke balapan dunia seperti F1 dan siap mengundang semua orang ke Korea untuk menyaksikkan balapan ini,” kata Psy, sebagaimana diberitakan Autosport.

 

Psy memang sedang booming tidak hanya di Indonesia, tapi seluruh Negara. Bahkan, goyang Gangnam Style sempat membuat penyanyi Britney Spears penasaran dan minta diajari langsung oleh sang penyanyi. Keinginan itu pun akhirnya terwujud dalam sebuah acara talk show.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini