Share

Pia/Rizky Tumbang, Ganda Putri Habis

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Sabtu 29 September 2012 13:02 WIB
https: img.okezone.com content 2012 09 29 40 696809
A A A

PALEMBANG – Indonesia tidak menempatkan satu wakil di babak final Indonesia Open Grand Prix Gold untuk nomor ganda campuran. Ganda putri Pia Zebadiah Bernadeth/Rizki Amelia Pradipta kandas di babak semifinal.

 

Dalam pertandingan yang berlangsung di Palembang, Sabtu (29/9/2012), Pia/Rizki harus mengakui keunggulan Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi. Ganda putri unggulan enam itu kalah dengan skor 21-14 21-19.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Matsutomo/Takahashi kembali memperlihatkan keperkasaannya di Indonesia Open Grand Prix Gold. Menghadapi pasangan tuan rumah Pia/Rizky, ganda putri unggulan pertama ini sama sekali tidak gentar.

 

Terbukti pada game pertama, Matsutomo/Takahashi langsung memimpin dengan skor 16-10 dari Pia/Rizki. Pasangan asal Jepang itu sama sekali tidak memberikan kesempatan kepada Pia/Rizki untuk berkembang.

 

Matsutomo/Takahashi kembali menambah keunggulan dengan skor 19-13. Pia/Rizki sama sekali tidak bisa bebuat banyak. Mereka hanya mampu menambah satu angka sebelum kalah pada game pertama dengan skor 21-14.

 

Pia/Rizki mencoba untuk bangkit pada game kedua. Ganda putri muda Merah Putih ini sempat memimpin dengan skor 12-9. Sebenarnya, Pia/Rizki terus menahan keunggulan hingga skor 17-15.

 

Namun, Matsutomo/Takahashi berhasil bangkit di akhir laga game kedua dengan membalikkan kedudukan menjadi 19-18. Akhirnya, Matsutomo/Takahashi menutup game kedua dengan skor 21-19 dan berhak melangkah ke partai final.

 

Pada partai final, Matsutomo/Takahashi menunggu pemenang antara pasangan ganda putri China, Qingchen Chen/Dongping Huang yang akan berhadapan dengan ganda putri Hye Won Eom/ Ye Na Jang dari Korea Selatan.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini