Share

Kvitova Melaju ke Babak Kedua

Muhammad Indra Nugraha, Jurnalis · Minggu 30 September 2012 12:10 WIB
https: img.okezone.com content 2012 09 30 39 697065 JF2ZDS1Vww.jpg Petra Kvitova. (Foto: Reuters)
A A A

BEIJING - Petenis unggulan keempat, Petra Kvitova, sukses melaju ke babak kedua pada ajang China Terbuka, kemarin. Kvitova berhasil mengalahkan Daniela Hantuchova dengan skor 6-2, 6-3.

Pada set pertama game kelima, Kvitova berhasil unggul 3-2 atas petenis Slovakia tersebut. Hingga akhirnya, Juara Wimbledon 2011 tersebut berhasil memenangkan set pertama dengan skor 6-2.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Pada set kedua, Kvitova semakin tak terbendung dan terus menyusahkan petenis unggulan ke-33 itu, hingga akhirnya memenangkan laga dengan skor 6-3.

“Saya senang tak harus bermain cukup lama dalam keadaan (cuaca) yang dingin ini. Bermain dua set, adalah hasil baik,” ujarnya.

Dengan kemenangan ini, Kvitova akan ditantang oleh Carla Suarez dari Spanyol. Carla sendiri berhasil ke babak kedua usai mengalahkan Timea Bacsinszky dengan skor 6-4, 6-1.

Kemenangan juga diraih oleh petenis unggulan Ana Ivanovic dengan mengalahkan petenis asal Amerika Seerikat, Christina McHale dalam dua set 6-3, 6-2. Pada babak kedua nanti, petenis asal Serbia itu akan berhadapan dengan Varvara Lepchenko.

Pertandingan lainnya pada babak kedua nanti, mempertemukan Shuai Zhang dari China dengan Agnieszka Radwanska asal Polandia.

(min)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini