Share

Hamilton Pindah Bukan Karena Uang

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Senin 01 Oktober 2012 15:10 WIB
https: img.okezone.com content 2012 10 01 37 697479 7eAOzogBps.jpg Lewis Hamilton. (Foto: Reuters)
A A A

BRACKLEY – Niki Lauda membantah Lewis Hamilton mau menerima pinangan karena mendapatkan bayaran mahal dari Mercedes. Lauda mengatakan Hamilton ingin pindah karena mencari tantangan baru.

 

Jumat kemarin, Mercedes mengumumkan Hamilton akan bergabung dengan tim dengan kontrak selama tiga tahun mulai Formula One (F1) 2013 mendatang. Ini mengakhiri kerjasamanya bersama McLaren yang dimulai pada usia 14 tahun lalu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Di Mercedes, Hamilton akan menggantikan posisi Michael Schumacher yang kontraknya akan berakhir pada musim ini. Sementara itu, posisi Hamilton di McLaren akan digantikan oleh Sergio Perez.

 

Tim prinsipal Martin Whitmarsh memperingatkan Hamilton, pindah dari McLaren merupakan sebuah kesalahan buatnya. Namun, Lauda yang belum lama ini bertemu dengan Hamilton mengatakan, pembalap asal Inggris itu ingin mencoba sebuah tantangan baru.

 

“Saya sudah berbicara dengannya beberapa kali, tapi saya tidak perlu meyakinkannya. Hamilton sudah memiliki rencana sendiri dan saya tidak perlu untuk meyakinkannya,” tegas Lauda kepada BBC Radio, Senin (1/10/2012).

 

“Saya sama sekali tidak membicarakan mengenai uang. Uang bukan masalah utamanya. Tawaran kami sangat dekat dengan McLaren. Pada akhirnya, Hamilton mencari sebuah tantangan baru,” tandas pria 63 tahun itu.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini