Share

Li Na Lega Lewati Schiavone

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Senin 01 Oktober 2012 16:38 WIB
https: img.okezone.com content 2012 10 01 39 697560 rdbvhMFoXe.jpg Li Na. (Foto: Reuters)
A A A

BEIJING – Li Na berhasil lolos ke babak kedua China Open 2012. Li mengaku belajar dari kesalahan musim lalu dan merasa tidak lagi tertekan bermain di kandang sendiri.

 

Ya, Li sangat lega sekali setelah berhasil melewati hadangan Francesca Schiavone di babak pertama di salah satu turnamen WTA ini. Dalam pertandingan itu, juara French Open 2011 itu mengalahkan Schiavone dengan skor 6-2 6-3.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Li merupakan salah satu petenis terbaik di China. Kendati demikian, tahun lalu peringkat delapan dunia itu harus tersingkir pada babak pertama. Secara memalukan, Li dikalahkan oleh Monica Niculescu tahun lalu.

 

“Saya tidak merasa orang bisa melakukan kesalahan yang sama. Tahun lalu, saya datang ke China Open setelah memenangi Grand Slam. Saya merasa penonton mulai memberikan tekanan kepada saya,” ujar Li.

 

Tahun lalu, nama Li memang mulai menapak naik setelah berhasil menjadi juara di French Open. Itu merupakan gelar juara grand slam pertamanya selama karier sebagai petenis. Kini, Li tak mau mengulangi kesalahan yang sama pada tahun ini.

 

“Saya mendapatkan pengalaman baru setelah mendapatkan gelar Grand Slam dan mengalami kegagalan setelah itu. Jadi, saya tidak merasa itu sebuah masalah lagi,” lanjut petenis 30 tahun itu, dikutip The Star, Senin (1/10/2012).

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini