Share

Jabar Siapkan Regenerasi Atlet Gantole

Panji Qadhafi, Jurnalis · Rabu 03 Oktober 2012 21:19 WIB
https: img.okezone.com content 2012 10 03 43 698757
A A A

BANDUNG - Untuk regenarasi para atletnya, Pelatih Gantole Jabar, Dadang kardus tengah mempersiapkan atlet-atlet junior yang akan berlaga di Pekan Olahraga Daerah (Porda).

 

Pihaknya tengah mempersiapkan sembilan atlet gantole yang terdiri dari tiga orang atlet asal Kabupaten Bandung, tiga atlet asal Kabupaten Bandung Barat, dua orang dari Tasikmalaya, satu atlet dari Kota Bogor dan satu lagi dari Kabupaten bogor.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Melihat kemampuan kesembilan atlet tersebut, Dadang menaruh harapan besar untuk para atlet bisa mengukir prestasi dan mengharumkan nama baik Jabar pada perhelatan akbar multi event PON XIX 2016 yang akan digelar di Jabar.

 

“Saat ini juga kami tengah mempersiapkan para atlet Junior untuk Porda. Dan melihat kemampuan mereka sudah lebih bagus dan mudah-mudahan bisa kami turunkan untuk berlaga di PON yang akan berlangsung di Jabar,”ujarnya.

 

Sebagai tanggung jawabnya, Dadang bertekad akan terus membentuk atlet-atlet muda yang akan mengukir prestasi nanti. Dirinya akan mempersiapkan program dan penggemblengan atlet sejak dari sekarang.

 

“Untuk menjadi yang terbaik di PON Jabar nanti, selama tiga tahun akan kami persiapkan atlet-atlet muda berprestasi dan akan menggembleng mereka untuk menjadi yang terbaik,”tegas Dadang Kardus kemarin.

 

Menurut Dadang, saat ini timnya fokus berlatih di kawasan Puncak Bogor. Pelatihan dilakukan secara bergantian dari tiap daerahnya. Dadang menilai kemampua para atlet juniornya sudah terlihat lebih bagus. Ia optimistis para atletnya bisa menjadi yang terbaik di kemudian hari.

(raw)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini