Share

Akhirnya Hamilton Buka Suara

Randy Wirayudha, Jurnalis · Kamis 04 Oktober 2012 12:27 WIB
https: img.okezone.com content 2012 10 04 37 699047 Ebt6tz9YLO.jpg Lewis Hamilton.(foto:Daylife)
A A A

WOKING – Setelah beberapa waktu Lewis Hamilton mengunci rapat mulutnya terkait kepindahannya ke Mercedes, Hamilton mulai buka suara mengenai alasannya pindah dari McLaren. Hamilton mengaku sudah ingin pindah, tapi sempat ragu dan bahkan bimbang.

 

Juara dunia 2008 itu menjadi sorotan media ketika memutuskan untuk pindah kokpit, walau tetap akan mengendarai mesin yang sama, mesin Mercedes. Tapi setidaknya, Hamilton mengaku berat meninggalkan tim yang telah membesarkannya sejak dirinya masih ABG.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Selama ini saya sangat stres. Saya sudah bersama tim ini sejak saya masih berumur 13 tahun. Saya bahkan sudah mengenal Ron (Dennis, ketua eksekutif McLaren) saat saya masih 10 tahun,” terang Hamilton kepada The Telegraph, Kamis (4/10/2012).

 

“Impian saya dulu adalah balapan dengan tim ini. Tapi lama-lama, pemikiran saya sudah seperti ayunan karena di suatu ketika saya berpikir, ‘sepertinya seru jika bersama tim lain’, dan selanjutnya saya berpikir, ‘saya akan bertahan’,” tambah kekasih artis cantik, Nicole Scherzinger itu.

 

“Itulah alasan mengapa saya butuh waktu untuk memutuskan dan berbicara langsung seperti ini. Saya ingin lebih dulu memastikan bahwa saya menetapkan pilihan yang pasti,” tuntas Hamilton.

 

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini