Share

Nadal: Murray Salah Satu yang Terbaik di Dunia

Aditya Putra, Jurnalis · Jum'at 05 Oktober 2012 11:54 WIB
https: img.okezone.com content 2012 10 05 39 699575 AW7Kkd0ilv.jpg Andy Murray. (Foto: Reuters)
A A A

MANACOR - Petenis No.4 dunia, Rafael Nadal memuji Andy Murray sebagai pemain dengan kemampuan sempurna. Selain itu, menurutnya, Murray juga telah menunjukkan grafik permainan terus meningkat pada tahun ini.

 

Setelah menggondol medali emas pada Olimpiade 2012 di London, Murray pun meraih trofi Grand Slam pertamanya pada ajang US Open. Dengan sejumlah poin yang didapat Murray, ia pun kemudian menggeser Nadal -yang tengah dibekap cedera- untuk menempati peringkat tiga dunia.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Andy merupakan pemain yang sangat komplit. Sulit bagi saya untuk berbicara secara spesifik tentang permainannya yang kerap menyulitkan. Pada dasarnya, dia memiliki segalanya, servis, backhand, forehand yang hebat, dan dia cepat dan pemain fantastis,” ujar Nadal, seperti dilansir ESPN, Jumat (5/10/2012).

 

“Dalam beberapa tahun terakhir, dia lebih konsisten, seperti Anda temukan pada diri saya. Dan, dia merupakan salah satu yang terbaik di dunia,” sambung petenis yang telah mengoleksi 11 gelar Grand Slam tersebut.

 

Murray sendiri kini tengah berjuang untuk mempertahankan trofi Japan Open, dan telah melaju hingga babak perempatfinal. Begitu pun pada nomor ganda, Murray -dan adiknya Jamie- telah mencapai perempatfinal.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini